Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Vanesha Prescilia Hibur Pengunjung GIIAS 2016

Sabtu, 20/08/2016 20:46 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sabtu kedua pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ramai pengunjung. Sepanjang pagi hingga malam terlihat pengunjung bejubel memadati seluruh hall yang dipakai pameran. Tak terkecuali dengan booth Mitsubishi yang menempati hall 8, Indonesia Convention Exhibitor (ICE, BSD, Tangerang.

Weekend kedua ini juga dimanfaatkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menarik pengunjung dengan menghadirkan dua bintang tamu tampil di atas panggung.

Diawali pada siang hari, pukul 12.30 WIB, booth Mitsubishi menampilkan aksi panggung dari band top papan atas, Kahitna. Kemudian berlanjut pukul 18.00 WIB giliran brand ambassador Mitsubishi, Vanesha Prescilia yang menghangatkan suasana yang semakin ramai pengunjung. Artis cantik berusia 18 tahun ini tampil prima membawakan 3 buah lagu.   

Di sela penampilannya, Vanesha Prescilia mengaku sangat mengagumi kendaraan penumpang merek Mitsubishi, paling disukainya adalah New Mirage yang kebetulan berada di sisi sebelah kirinya.

"Paling suka sama Mirage, bentuknya kecil dan karakternya sangat sesuai dengan dirinya, muda dan bergaya," tuturnya di atas panggung booth Mitsubishi, Sabtu (20/8).

KTB sendiri baru saja memperkenalkan Vanesha sebagai brand ambassador Mitsubishi di Indonesia bersamaan dengan peluncuran tagline baru KTB, "Brand New Day" dimana tagline ini mengusung tiga aspek, Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People. (Zie)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya