GT Radial Dinobatkan Sebagai St1 Winner Non APM Gaikindo-100 SQM Category

Minggu, 21/08/2016 11:57 WIB

mobilinanews (Serpong) – GT Radial sebagai merek ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk meraih predikat sebagai st1 Winner Non APM Gaikindo – 100 SQM di GIIAS 2016, Sabtu (20/8) malam.

Yang menarik, GT Radial meraih predikat tersebut dari penilaian pengunjung yang hadir pada pameran otomotif di ICE, BSD City, Tangerang tersebut. Bukan dari panitia sehingga obyektifitasnya bisa terjaga.

“Surprise bisa mendapatkan predikat terbaik. Tentu berkat kerja keras seluruh tim yang bekerja tak mengenal lelah selama penyelenggaraan GIIAS 2016,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager & Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk yang menerima langsung penghargaan itu.

Namun Arijanto mengingatkan bahwa ini menjadi beban dan tanggung jawab yang harus dipertahankan untuk penyelenggaraan tahun depan.

“Alhamdulillah, kerja keras kami yang sampai terkesan grupyak grupyuk terbayar dengan penghargaan ini. Rasanya rasa capek itu hilang seketika,” sahut Alda Febrimora Siregar, dari bagian corporate communications GT Radial.

Ternyata Arijanto dua kali naik stage. Yang kedua menerima penghargaan sebagai penyuplai ban GT Radial pada kontes Datsun Go.

Untuk kategori Non APM Gaikindo tersebut juara kedua diraih Bridgestone dan yang ketiga adalah Ducati.

Selamat untuk Pak Arijanto, Pak Leo, Alda dan tim...(budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap