Kaca Film Solar Gard LX Series Berbahan Dasar 9 Jenis Metal, Anti Korosi

Minggu, 21/08/2016 16:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Industri kaca film di Indonesia tumbuh subur seiring peningkatan penjualan kendaraan tanah air yang sudah mencapai angka 1 juta unit per tahun. Tentu persaingan industri kaca film juga tidak kalah sengitnya dibanding kompetisi merek kendaraan roda empat.

Seluruh merek kaca film menawarkan keunggulannya masing-masing. Tak terkecuali PT Solar Gard Indonesia, distributor kaca film Solar Gard dari Saint-Gobain yang baru saja memperkenalkan varian premium LX Series di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dijelaskan oleh Troy Kurniawan, General Manajer Solar Gard Indonesia, LX Series dari Solar Gard berbeda karena diproduksi dengan sistem teknologi terbaru. Kaca film mobil ini memiliki performa tinggi untuk kelas premium dengan kualitas terbaik dan sudah diuji secara ketat melalui metode Salt Spray (ASTM B117), sehingga diklaim memiliki ketahanan anti korosi.

"LX Series kaca film terbaik karena diciptakan Solar Gard internasional menggunakan sembilan jenis metal yang berbeda," papar Troy Kurniawan di acara press conference yang digelar di booth Solar Gard pada ajang GIIAS 2016, Jumat (19/8).

Dengan menggunakan Sputtering Technology berbahan sembilan lapisan metal sputter yang merata, menghasilkan jenis kaca film dengan tingkat kejernihan sempurna serta memiliki kemampuan menolak panas yang lebih baik.

Selama pameran, Solar Gard menggelar paket dikson untuk pemasangan LX Series Black Premium dengan banderol mulai Rp 3,9 juta sampai Rp 4,6 juta, tergantung jenis mobil.

Solar Gard juga menghadirkan tema booth premium bertajuk “The Ultimate Performance and Experience”. Konsumen ataupun calon konsumen Solar Gard bisa mendapatkan informasi lebih luas terkait keunggulan Solar Gard sambil bersantai menikmati makan dan minum.

Kendal Comb selaku Marketing Director Saint-Gobain Solar Gard yang hadir di acara tersebut mengatakan Solar Gard hadir untuk memberikan solusi lebih baik bagi konsumen pengguna kaca film di Indonesia.

“Keberhasilan kami berdasarkan empat pilar, Passion, Innovation, Knowledge dan Trust. Kami hadir disini untuk menciptakan solusi yang baik dalam kehidupan sehari-hari melalui kenyaman dan perlindungan,” pungkas Kendal Comb. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia