GIIAS 2016 Usai, Promo DRL Autovision Tetap Berlangsung Hingga Akhir Agustus

Minggu, 21/08/2016 23:12 WIB

mobilinanews (BSD City) - Untuk beberapa line up terbaru Honda, Toyota, Nissan hingga Kia, umumnya telah menyematkan DRL (Daytime Running Light). Autovision selaku produsen lampu afyermarket, sadar betul kebutuhan para APM (Agen Pemegang Merek).

Beberapa varian DRL Autovision telah menerapkan High Power daya per LED nya besar dibanding Standard, bahkan Autovision telah menyematkan modul untuk mati atau redup saat lampu senja dinyalakan (buat utilitas malam hari) agar tidak menyilaukan bagi pengguna jalan lainnya.

autovision_ok.jpg" style="float:left; height:448px; margin:5px; width:299px" />"Daya DRL High Power berkisar antara 5-10 Watt satu lampunya. Meskipun GIIAS 2016  telah usai,  DRL High Power for Special Car tetap berlangsung hingga akhir Agustus 2016 harga Rp. 1.100.000 termasuk pemasangan di showroom kita di MGK Kemayoran dan Bandung," ungkap Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Ditekankanya DRL yang berkualitas dan tahan lama, mempunyai bahan pembuang panas yang baik. Tidak hanya LED harus terang, namun dengan terangnya LED berarti panas yang dibuang ke belakang harus mampu disalurkan dengan materi bahan berkualitas, sehingga LED pada DRL bisa bertahan lama dan yang terpenting haruslah anti air.

DRL Autovisio dengan tipe High Power (special car) Mobilio, Innova, Outlander, CX5, Juke, Livina, HRV sudah termasuk garansi selama 6 bulan. Dan pembelian selama bulan Agustus gratis pemasangan loh.
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda