Mitsubishi XM Concept Jadi Crossover Favorit GIIAS 2016

Senin, 22/08/2016 13:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil konsep milik Mitsubishi, XM Concept tidak hanya menjadi favorit pengunjung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang baru saja berakhir kemarin, Minggu (21/8). Small Crossover MPV ini juga memikat MarkPlus, Inc sehingga diganjar menjadi mobil “Best Crossover Car” 2016 versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016.

Mitsubishi XM Concept yang melakukan debut dunianya di GIIAS 2016 Sejak hari pertama pameran terus menjadi sorotan pengunjung yang hadir. Bahkan Wakil Presiden Republik Indonesia, H. Jusuf Kalla ikut mengagumi bentuk desain dari mobil yang segera diproduksi pada bulan Oktober 2017 ini.

Sepanjang pelaksanaan pameran, XM Concept yang melantai di panggung booth Mitsubishi ini selalu menjadi obyek favorit pengunjung untuk melakukan foto-foto selfie. Maka memang tidaklah salah ketika MarkPlus, Inc. yang menaungi majalah Marketeers memilihnya sebagai mobil crossover terbaik 2016 di GIIAS 2016.

Mitsubishi XM COncept dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional namun juga memiliki unsur WOW untuk memberikan sesuatu yang lebih dari yang diharapkan pelanggan.

“Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti,” ungkap Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB bangga atas penghargaan ini.

Mobil “small crossover MPV” Mitsubishi XM Concept merupakan kendaraan small MPV yang menggabungkan antara ketangguhan SUV khas Mitsubishi dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Pabrik Mitsubishi baru di Indonesia yang tepatnya berada di Kota Bekasi, Jawa Barat menjadi rumah kelahiran dari XM Concept.

Rencananya mobil unggulan terbaru Mitsubishi ini akan diperkenalkan lebih awal di tahun depan. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi