Absen Cukup Lama, Ban Goodyear Kembali Ikut Pameran GIIAS 2016

Selasa, 23/08/2016 18:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aksi `comeback` ban Goodyear di ajang otomotif nasional di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang baru berlalu menghadirkan berbagai prestasi luar biasa bagi PT Goodyear Indonesia, Tbk. Booth Goodyear ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dan berhasil menjual produk kepada  lebih dari 250  konsumen selama 10 hari.

Goodyear hadir tidak mengusung promo penjualan yang wah atau diskon besar-besaran, tetapi lebih menekankan program layanan purna jual serta keselamatan pengemudi. Seperti Worry Free Assurance program, yang memberikan perlindungan tidak hanya pada ban atau kendaraan, tetapi sekaligus dengan pemilik kendaraan itu sendiri.

Promo ini memberikan gratis iuran dan premi asuransi untuk tiga bulan pertama setelah pembelian dua unit ban ukuran minimal 15" dengan tipe apa saja.

"Untuk Goodyear, tidak penting harus bersaing harga. Kami memberikan perlindungan keselamatan lebih dibanding produsen lainnya melalui kecanggihan teknologi pada produk dan layanan purna jual kami," sebut Arfianti Puspitarini, Manajer Produk Goodyear Indonesia, Selasa (23/8).

Pernyataan ini juga semakin ditegaskan oleh Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia, Tbk. "Semua ban sama bulat dan sama hitam. Semua ban harus aman karena ada SNI yang harus dipatuhi. Tetapi yang memberikan nilai keselamatan lebih hanya Goodyear. Mengapa kami melakukan itu, karena komitmen dan kesadaran yang kami bangun bahwa seorang pengemudi baru bisa mendapatkan perasaan tenang mengemudi ketika dirinya merasa aman, dan yakin bahwa keselamatan assetnya, kendaraannya dan jiwanya terjamin," ujarnya.

Goodyear tampil dengan booth cukup sederhana namun tetap mampu mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2016. Sebagai ban dengan aplikasi teknologi tinggi dalam bidang indsutri ban, merek ini tetap mampu menunjukan kepemimpinannya sebagai ban terbaik dunia.

Selain program Worry Free Assurance, selama pameran, Goodyear juga menghadirkan promo bonus belanja senilai jutaan rupiah kepada konsumen dengan pembelian 4 unit (1 set) ban mobil. (Zie)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!