Wuihh.., SS Menantang Kejurnas Sprint Rally Putaran 2 Celebes Di Indramayu

Selasa, 23/08/2016 23:10 WIB

mobilinanews (Indramayu)  - BUM Motorsport, punggawa utama BUM Motorsport Ade Berliana selaku pengelola Sirkuit Wana Patria Cikedung Cikamurang, Indramayu, Jawa Barat menyatakan special stage yang telah dikembangkan sepanjang 6 kilometer siap untuk dilibas perally nasional pada akhir pekan ini (27-28/08).

Sirkuit Rally dan Offroad yang kini menjadi salah satu sirkuit kebanggaan penggiat motorsport gravel Jabar ini juga siap menyambut seluruh pelaku rally nasional di ajang putaran 2 Kejurnas Sprint Rally Celebes.  

Sirkuit berkarakter cepat dengan banyak tikungan menantang ini resmi menjadi pilihan dan disewa oleh IMI Sulsel untuk digunakan sebagai SS kejunas yang digelarnya.

"Apa yang digambarkan banyak media partner kami sebelumnya menjadi kenyataan. Referensi positif dari semua perally dan IMI menjadikan SS Wana Patria menjadi pilihan tepat untuk digunakan sebagai ajang rally berkualitas dari sisi trek dan safety selain letaknya yang dekat dengan domisili semua komunitas rally," ungkap Ade Berliana.

Ade yang juga bertindak sebagai wakil Ketua OC mendampingi Team OC dari Makassar juga menambahkan bahwa akan ada tantangan baru bagi setiap perally karena di event ini harus menggunakan pacenote baru untuk melibas trek yang jauh lebih cepat.

"Kami harus menyambut dengan baik kehadiran semua perally nasional dan harus selalu informatif melalui mitra media kami.  Itu bagian dari servis kami dari BUM Motorsport selaku pengelola sirkuit.  Mari kita sama-sama saksikan duel seru para perally nasional papan atas yang memastikan dirinya tampil di sini," terang Ade lagi.

Mantap nih sirkuitnya sob...(budsan)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen