Asuka HR-630, Membawa Dunia Dalam Genggaman Melalui Smartphone

Rabu, 24/08/2016 16:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses dengan produk HR-600 dan HR-601, PT. Intersis Sejahtera Abadi selaku distributor brand ASUKA di Indonesia belum lama ini kembali menlucurkan produk andalannya yaitu ASUKA HR-630.

Dibandingkan dengan dua pendahulunya, kemampuan dari HR-630 ini dapat langsung bersinergi dengan berbagai jenis smart phone seperti android ataupun ios. Ditambah lagi perangkat ini dapat langsung terkoneksi dengan steering wheel dari berbagai produsen kendaraan.

ketiga tipe produk ASUKA Car Digital TV Receiver ini memiliki kemampuan seperti halnya perangkat DVBT2 yang ada di rumah, bahkan dengan teknologi teranyar yang ada di HR-630 bisa dikatakan memiliki kapasitas yang lebih baik.

DVBT2 ialah singkatan Digital Video Broadcasting Terrestrial Generasi kedua, yaitu penyiaran televisi yang menggunakan frekuensi radio di permukaan bumi dengan format digital. Fungsi pemancar bumi adalah untuk mentransmisikan data digital MPEG-2 yang telah dimodulasi menjadi gelombang VHF/UHF untuk dipancarkan menggunakan antena pemancar. Dengan menggunakan sistem ini, bandwidth yang digunakan sekitar 6 hingga 8 MHz dapat menjadi efisien sehingga memungkinkan pemakaian satu kanal untuk beberapa konten.

Keunggulan utama ASUKA DVBT2 dibandingkan dengan produk sejenis dikarenakan ASUKA dikenal memiliki dua tuner penerima signal dalam satu perangkat. Teknologi ini dikenal dengan nama diversity dan berfungsi untuk menerima signal digital terkuat dari beberapa signal yang dipancarkan oleh provider TV sehingga receiver ASUKA tetap mampu menampilkan audio dan visual secara maksimal dan memberikan resolusi tampilan terbaik untuk ditonton. Maka tidak mengherankan bila  ASUKA Car Digital TV Receiver berada pada posisi premium dikelasnya.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi authorized dealer Jl. Gading Kirana Timur Blok H 11 No.8 Jakarta 14240, telp. 021-451-5158, email : asuka@intersis.co.id. (M Tabah)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda