Lampu Halogen Mobil Plus Foglam Avanza, Optimalkan Superbeam Dan Apex3R Autovision

Kamis, 25/08/2016 20:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Autovision selaku produsen lampu peruntukan mobil dan motor, sadar betul akan kebutuhan lampu APM (Agen Pemeegang Merek) yang membutuhkan produk berperforma tinggi. Dari beragam line-up nya, Autovision memiliki produk bohlam yang memiliki intensitas cahaya lebih baik dibandingkan versi OEM nya.

Halogen Superbeam dan Apex3R merupakan salah satu produk andalan Autovision yang dapat mereplace lampu standar anda dengan beberapa tipe yang dimilikinya, baik peruntukan lampu utama pada mobil, foglamp, lampu truk demikian halnya dengan motor.

 Khususnya tipe H16 12V-19Watt peruntukkan Foglamp mobil Toyota Avanza dan Foglamp Agya serta beberapa merek mobil lainnya, Autovision mampu memberikan visibilitas berkendara dimalam hari dengan optimal.  

“Saat ini Autovision sudah menyediakan tipe H16 dengan pilihan warna standar di Superbeam dan coating version dengan warna kuning emas 3000K di Apex3R All Weather dan warna putih 5000K di Apex3R Diamond Blue,” ujar Andre Chrispian kepada mobilinanews.

Ditekankannya, bagi pemilik kendaraan yang masih memelih menggunakan lampu halogen dengan alasan lebih terjangkau, Autovision tidak hanya memberikan rates yang bersahabat namun telah teruji performanya.

Merujuk kepada perlunya keamanan dan kenyamanan tambahan dengan mempersiapkan lampu cadangan merupakan sebuah persiapan yang perlu dilakukan. “Dalam kondisi darurat, pemilik kendaraan tentunya sangat memerlukan lampu cadangan agar perjalanan di malam hari tidak terganggu dikarenakan lampu utama mati ditengah jalan,” tukas Andre menutup pembicaraan.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda