Jakarta Custom Culture 2016, Ajang Kumpulnya Para Penggemar dan Pelaku Custom

Sabtu, 27/08/2016 14:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada pilihan event otomotif bagus di weekend terakhir Agustus 2016. Jakarta Custom Culture (JCC) yang untuk pertama kalinya digagas oleh Jakarta Hot Rod and Classic Community (JHCC) menggandeng PT Dapur Pacu Indonesia, berlangsung di area Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8).  

Tidak seperti event otomotif lainnya, JCC menampilkan berbagai kendaraan unik dan eksentrik dari model klasik, muscle car, motor sampai sepeda juga ada. Puluhan mobil unik ini cukup memberi hiburan bagi pengunjung JCC yang hadir sejak pagi hari.

"Di event ini kami ingin memperkenalkan custom culture secara keseluruhan, dari sisi modifikasi, fabrikasi dan fashion. Harapannya masyarakat luas bisa mengenal lebih dekat dan mengerti lebih dalam apa itu custom culture," sebut Yudi Holiday, pelaksana event sekaligus pentolan dari Jakarta Hot Rod and Classic Community (JHCC) dalam sambutannya di pembukaan JCC.

Tidak cuma menampilkan kendaraan saja, booth apparel bikers, produk after market, barber shop, tattoo, dan diecast bisa ditemui disini. Program acara yang dihadirkan juga sangat atraktif. Sebut saja People's Car Choice Award, Demo Custom of Art, Product dan Fashion, Hotrod and Custom Cars for Sale, serta kontes foto dengan hadiah menarik bagi pemenang.

"Semoga event ini bisa menjadi acara tahunan yang bisa membantu pecinta dan pelaku custom untuk lebih mengenal satu sama lain, kemudian nantinya berkembang menjadi satu industri yang bisa go internasional," pungkas Yudi.

JCC hanya berlangsung satu hari, mulai dari pagi hingga malam hari. Untuk bisa menikmati event ini, pengunjung harus membayar tiket tanda masuk sebesar Rp 15.000,-.

Mumpung masih ada waktu, yuk ke JCC...... (Zie)

TERKINI
Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya