Salviz , Aditif Asli Racikan Indonesia

Sabtu, 27/08/2016 17:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di gelaran Jakarta Custom Culture (JCC) yang berlangsung hari ini, (27/8) di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, terdapat satu booth produk chemical penambah performa kendaraan, namanya Salvis Fuel Additive.

Beda dengan produk aditif lainnya yang sudah beredar lebih dulu di Indonesia, Salvis Fuel Additive merupakan zat aditif yang baru saja beredar, racikan dan produksi asli Indonesia. Aditif ini diedarkan oleh PT Watu Sinergi Internasional.

“Produk ini baru kita perkenalkan beberapa bulan lalu. Bahan bakunya dari bahan organik dan bukan dari bahan kimia. Tentu kita jamin soal hasil gas buangnya," kata Hendi Mulia Affandi, Vice President COO PT Watu Sinergi Internasional.

Keunggulan lain yang di highlight oleh Hendi dari Salvis Fuel Additive adalah cara pemakaiannya yang mudah, karena bisa diukur langsung dari botol kemasannya. "1 mili liter untuk satu liter BBM. Bisa untuk mesin bensin dan juga mesin solar," papar Hendi.

Zat aditif baru ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 120 ribu untuk ukuran kemasan botol 100 ml. Dengan mencampur Salviz di tangki bahan bakar, cetane number mesin diesel akan naik dan ruang bakar juga bersih.

"Dua keunggulan ini dijamin akan meningkatkan performa mesin kendaraan Anda," tutup Hendi. (Zie)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern