Nekat Nyetir Di Jakarta, Penyanyi Yura Yunita Kena Tilang

Sabtu, 27/08/2016 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyanyi sekaligus penulis lagu Yura Yunita, memang sudah bisa mengemudi sejak duduk di bangku kuliah.

"Tapi, kalau di Jakarta, aku biasanya enggak nyetir sendiri. Karena aku enggak hafal nama jalan-jalannya hehe...," aku cewek kelahiran kota Bandung, Jawa Barat, 9 Juni 1991 ini.

Sekalinya ada undangan untuk tampil di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta, kebetulan karena Yura baru menghadiri cara temannya di hari itu. Maka ia pun nekat dan  memutuskan untuk mengemudi sendiri.

"Aku pakai aplikasi waze dong, karena enggak tahu jalan di Jakarta. Lagi asik-asik nyetir, tiba-tiba aku lihat ada polisi muda. Loh kok polisinya melambaikan tangan minta mobil aku menepi dan akhirnya berhenti," cerita lulusan Universitas Padjadjaran, Bandung ini.

"Ternyata, aku baru tahu dari polisinya, kalau aku saat itu melewati Jalan Sudirman di jam 3 in1. Yah, mana aku tahu itu Jalan Sudirman. Aku kan cuma ikutin kata waze aja," ujar pemilik nama lengkap Yunita Rachman, yang sedang promo single terbarunya bertajuk Intuisi ini.

Pak polisinya pasti senang ya bisa ketemu langsung sama penyanyi yang melejit lewat duet di lagu Cinta Dan Rahasia dengan Glenn Fredly.

Ditilang dong ya?! (Rally Marina)
 

 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar