Cincin Keren dan Macho Dari Custom Mortem Skull Art

Sabtu, 27/08/2016 18:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bicara otomotif apalagi kaitannya sama custom, pastinya ngikut juga yang namanya fashion. Nah, di event Jakarta Custom Culture (JCC) yang berlangsung di Parkir Selatan Senayan, Jakarta yang berlangsung hari Sabtu (27/8), banyak penawaran fashion custom yang unik-unik bagi pengunjung.

Salah satunya bisa ditemukan di booth Mortem Skull Art. Mortem tidak menawarkan baju, apparel atau jaket biker, tapi cincin dan kalung custom keren-keren.

Harganya juga murah banget. "Kalau diluar event JCC rata-rata dijual dengan harga Rp 300 ribu per item, khusus di JCC kita jual setengah harga, Rp 150 ribu saja," sebut Davin, owner Mortem.

Cincin dan kalung kreasi Mortem memang terbilang unik. Selain bentuknya yang bermacam-macam, bahan cincin juga terbuat dari bahan dasar pewter (campuran timah, tembaga dan antimony) yang diklaim sangat nyaman ketika dikenakan pada jari.

"Kalau dibandingkan dengan bahan stainless atau perak, memang kedua bahan material tersebut lebih unggul. Tapi pewter juga tidak kalah kuat koq. Yang pasti untuk soal detail bentuk, kita juara," promosi Davin.

Kalau kalian tidak sempat beli di JCC, jangan khawatir, Davin bersama Mortem Skull Art bisa ditemui di workshop-nya yang ada di Jalan Remaja No.25B, RT03/RW10, Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Atau hubungi langsung ke nomor handphone 0812-9179-5146. (Zie)

Keyword : garansi-produk

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak