Performa Racing, Dulu Di Balap Sekarang Jadi Bengkel Rumahan

Minggu, 28/08/2016 08:43 WIB

mobilinanews (Jakarta)-Adalah Performa Racing, bengkel mobil rumahan yang berada di Pulomas, Jakarta Timur. Di tahun 1998, Performa Racing sempat tenar dengan sederet prestasi pada balap drag race dan balap turing. Juara nasional balap pun sering diraih engkel yang dikomandani Richard ini.
 
“Saat ini saya fokus pada bengkel mobil Jepang dan non-Eropa saja. Saya  buka di garasi rumah sendiri, lebih enak waktunya,” terang pria yang sempat lama ngebengkel di bilangan Jalam Pramuka Jakarta.
 
Kini,meski Performa Racing buka di garasi, Richard masih kebanjiran order service dari konsumen loyalnya. Yang tentunya puas dengan hasil kerjanya.

Saat mobilinanews menyambangi Performa Racing yang berada tepat di depan sekolah Don Bosco Pulo Mas ini, berjejer mobil-mobil Jepang yang terbilang tahun muda sedang masuk dalam antrian kerja.
 
“Sehari sih minimal 2-3 mobil. Konsumen saya kebanyakan dari wilayah Kelapa Gading, Pulomas, Cempaka Putih hingga Sunter,” lanjut pria ramah yang dibantu tiga mekanik ini.
 
Tarif yang dipasang Performa Racing untuk service ringan berkisar Rp 300-700 ribu.

”Biasanya kalau customer langganan, saya jemput bola. Dalam artian mobil saya ambil ke rumahnya mas,” lanjut Richard menyebut Pulomas Barat V No. 52 sebagai alamat bengkel Performa Racing yang baru. (Tigor)

Performa Racing ; 0818821476

 

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei