Cukup Biaya Rp 1,7 Juta, Cello Solution PRO Tingkatkan Performa Audio Kendaraan Anda

Selasa, 30/08/2016 16:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi penikmat musik terkadang memiliki keinginan untuk bisa mengaplikasikan sistem audio pro di dalam kendaraannya. Namun terkadang keinginan tersebut terbentur oleh biaya dan waktu untuk aplikasinya.

Selain harga untuk instalasinya mahal, makan waktu lama, juga harus mengorbankan banyak bagian di dalam interior yang kudu rela dilepas. Tentu ini akan mengurangi kapasitas angkut kendaraan. Intinya, mau sistem audio bagus saja koq rasanya repot banget.

Kini fikiran seperti itu sebaiknya dihilangkan saja, karena ada Cello Audio yang menggelontorkan produk solusi untuk memenuhi keinginan tersebut. Upgrade audio tanpa repot, tidak makan waktu lama dengan sistem add-on. Tinggal pasang, kualitas audio melebihi standard bawaan kendaraan tanpa harus banyak perubahan.

"Cukup dengan menggunakan Cello Solution Pro, masalah upgrade audio Anda selesai," sebut Ronny Wihardja, General Marketing Cello Audio di Jakarta, Selasa (30/8).

Menurut Ronny, Cello Solution Pro dibuat berdasarkan konsep 7 S, Sound, Space, Speed, Safety, Style, Simple, dan Similiar. Ketujuh konsep tersebut menjadikan kualitas sound optimal, tidak menyita bagasi dengan proses instalasi cepat hanya 6 jam, aman, minim potensi trouble dan pastinya, di aplikasi oleh instaler manapun, hasilnya tidak akan berbeda jauh.

"Ini adalah hasil pengembangan dari produk sebelumnya, Solution Fit yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Dan risetnya kita kembangkan dari kebutuhan konsumen," tambah Ronny.

Solution Pro merupakan Hi-Resolution Fullrange yang dilengkapi mounting universal. Artinya bisa dipasang pada jenis kendaraan apapun. Dengan diameter hanya 6cm, Cello

Solution Pro mudah dipasang dimana saja tanpa menyebabkan blind spot.

Frekuensi yang disandang sekitar 800Hz hingga 22Khz dengan tingkat sensitifitas mencapai 85dB. Angka ini sudah lebih dari cukup membuat audio mobil jadi lebih meriah.

"Kalau boleh bilang, ini adalah sistem 2 way speaker tapi dengan kualitas 3 way. Tidak perlu mengganti speaker bawaan mobil, cukup dengan tambahan Cello Solution Pro maka kualitas audio akan setara 3 way," pungkasnya.

Instal Cello Solution Pro hanya butuh waktu 6 jam dengan pemanfaatan kekuatan daya listrik hanya 10W RMS. Daya ini cukup diambil dari Head Unit tanpa perlu menggunakan power tambahan.

Harga untuk bisa menebus Cello Solution Pro, Ronny selaku General Manager hanya memberi banderol sebesar Rp 1,7 juta. Klaim harga ini disebutnya cukup ekonomis dibanding harus melakukan instal audio pro dengan harga paling minim bisa mencapai Rp 3 juta-an.

Gimana, tertarik??? (Zie)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok