Kenapa MBtech Banyak Dipalsukan? Ini Cara Tahu Aslinya

Selasa, 30/08/2016 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi sebagian orang pemilik mobil dan motor tentu tidak lagi dengan pelapis jok MBtech. Merek ini kerap digunakan sebagai pelapis jok baik peruntukan harian ataupun guna aplikasi kontes modifikasi.

Sejak awal diperkenalkan di 2002, MBtech Automotive Synthetic Leather terus melakukan inovasi produk mulai dari tampilan ataupun teknologi yang digunakannya. Hal inilah yang berhasil membuat MBtech menjadi merek pelapis yang identik. Seperti membeli air mineral, asosiasi orang umumnya tertuju kepada Aqua, begitupula halnya dengan MBtech.

“MBtech telah melekat sebagai bahan pelapis jok kendaraan sehingga semakin banyak merek-merek lain yang mendompleng populeritasnya, sehingga banyak beredar versi KW. Namun ada juga seatmaker yang mengkombinasikan MBtech dengan bahan lainnya, tapi tidak dengan saya,” ujar Supardi, pemilik Maestro Seatmaker di bilangan Cempaka Putih, kepada mobilinanews.

Menurutnya kualitas yang diberikan MBtceh tidak bisa disamakan oleh bahan lainnya. Untuk mengantisipasi agar tidak terjebak dengan tawaran murah ataupun memahami produk asli atau palsu.

mbtech_asli_in.jpg" style="height:287px; margin:5px; width:640px" />

Ditekankan Supardi, untuk langkah amannya bisa menyambangi seatmaker yang telah menjadi rujukan MBtech. Masih ragu? Anda dapat menghubungi COSTUMER SERVICE MBTECH di nomor (021) 458 42598 melalui layanan Whatsapp (WA) di nomor 0812 1982 2323 selama jam kerja (Senin-Jum’at : 09.00 - 17.00, Sabtu : 09.00 - 14.00) atau klik web mbtech.info">www.mbtech.info atau facebook : mbtechinfo atau Twitter @mbtechmania.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda