Kuatir Mobilnya Telat, Eddy WS Harap-Harap Cemas Ikuti Kejurda Sprint Rally Sumut

Rabu, 31/08/2016 10:19 WIB

mobilinanews (Medan)  - Meski sempat diundur, akhirnya jadwal Kejurda Sprint Rally Sumut Seri 2 dipastikan digelar Sabtu-Minggu, 3-4 September 2016. Ajang ini sangat ditunggu pereli di Sumatera Utara. Apalagi yang telah mengantongi poin kejuaraan dari putaran perdana (7-8/5) lalu.

"Kacau nih, jadwalnya cuma beda seminggu dengan Kejurnas di Jabar. Mobil saya baru bisa berangkat Rabu, jadi belum pasti bisa nyampe Medan tanggal 4 September," pasrah Eddy WS, pereli andalan tim Suzuki  Indocafe yang sedang leading dari hasil poin seri 1.

Eddy WS pun jadi H2C atau harap harap cemas. Padahal panitia telah menyiapkan putaran kedua lebih seru. "Kondisi track lebih menantang karena ada perubahan dari lintasan putaran pertama. Tetap kita buat 3 SS," sebut Jhon Lubis, Ketua Harian Pengprov IMI Sumut.

Karena tingginya animo peserta rally, dibuatlah rangkaian seri kejuaraan daerah (kejurda) Sprint Rally di Sumut. "Tahun 2016 ini ada 4 seri dibuat, mainnya tetap di sirkuit Cemara, Medan," ungkap Elwin Siregar yang sering dapat tugas sebagai Pimpinan Perlombaan.

Dari 4 seri itu pereli wajib mengikuti 3 putaran. "Jadi yang dihitung poinnya tiga putaran untuk menjadi juara umum di Kejurda Sprint Rally," tambah Elwin sambil menyebut masing-masing Special Stage (SS) sekitar 6 km. (BangVe).

 

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar