Sukses Munas ke-2 ERTIGA MANIA (ERMAN) di Kota Solo

Rabu, 31/08/2016 20:50 WIB

mobilinanews (Solo) - Komunitas Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-2 di Villa Indra Sari, Tawangmangu, Solo, Jawa Tengah. Mengusung tema "Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan" Munas ERMAN berlangsung selama dua hari, 27—28 Agustus 2016.

Agenda Munas sendiri selain menjadi ajang kopi darat (kopdar) nasional dan juga konsolidasi nasional juga menjadi tempat kelahiran kepengurusan ERMAN periode 2016-2018 sekaligus memperingati hari jadi yang ke-3.

Tercatat lebih dari 182 unit Ertiga meramaikan Munas dari 13 chapter ERMAN seluruh Indonesia. Diantaranya dari chapter Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon.  

Keseruan Munas juga ditandai dengan konvoi keliling kota Solo menyinggahi beberapa tempat wisata maupun kuliner khas Solo dibarengi dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat didaerah Tawangmangu, Jawa Tengah.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-3 kepada ERMAN, kami berharap hasil Munas Solo tahun ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Juga selamat kepada Erwin Yulianto perwakilan dari Erman Semarang yang berhasil terpilih menjadi ketua umum ERMAN periode 2016-2018,” sebut Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran pers.  

ERMAN secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. Sampai saat ini sudah beranggotakan 2107 anggota aktif di seluruh Indonesia.

Prestasi membanggakan pernah diraih oleh ERMAN dan ERCI pada tahun 2012 silam. Dimana kedua komunitas ini berhasil mencatat rekor dunia sebagai satu merek mobil yang melakukan konvoy dengan peserta terbanyak, yakni 2.379 unit Suzuki Ertiga. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap