Gebrakan Ford DSFL 2015

Rabu, 11/02/2015 11:39 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Inilah inovasi baru Ford Driving Skills for Life (DSFL), aktivitas CSR Ford Motor Indonesia, pada tahun 2015. Bertempat di NTMC Polri, Rabu 11 Februari, program Ford DSFL mendapat dukungan Asia Injury Prevention Foundation (AIPF) dan Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri).

Melalui dukungan ini, Ford DSFL akan memperluas jangkauan kampanyenya dari Sabang sampai Merauke pada tahin 2015.

"Kebutuhan untuk membantu meningkatkan kesadaran berkendara dengan aman dan pintar di tengah bertambahnya jumlah pengemudi baru dan peningkatan jumlah kendaraan baru di Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director PT FMI.

Sejak diluncurkan tahun 2008, hampir 9.500 pengemudi yang memiliki SIM telah mengikuti pelatihan Ford DSFL, datang dari berbagai kalangan umum secara gratis.

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Bersaing Untuk Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi