"Mungkin Gaikindo Berpikir Dyandra Udah Mampu."

Rabu, 11/02/2015 13:52 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Tentang berpindahnya gaikindo/">Gaikindo memilih Sevent Event daripada Dyandra Promosindo untuk event organiser, ditanggapi positif dan kalem Hendra Noor Saleh.

"Mungkin Gaikindo berpikir Dyandra sudah mampu, karena sudah memilki pengalaman 16 tahun menggelar pameran otomotif akbar. Makanya Gaikindo mengajak partner yang lain," ujar direktur Dyandra Promosindo.

Tapi Hendra menambahkan, tidak ada masalah kemudian Seven Event menjadi event organiser GIIAS di BSD. "Ya seperti penjual pecel lele. Ketika ada yang keluar dan memilih berjualan pecel lele di sampingnya, kan gak ada masalah. Sama sama laku juga kan," lanjutnya.

Ada 2 event pameran otomotif bareng juga dinilai Hendra tidak ada masalah. "Di Thailand ada 2 pameran otomotif akbar sukses semua dalam setahun. Jadi bisa juga tahun depan mobilinanews bikin pameran sehingga ada 3 pameran. Dan bakal tetap ramai karena industri otomotif memang lg berkembang di Indonesia," ungkap Hendra.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag