Para Pemenang Kompetisi Digital Lunch Bareng Brand Ambassador Nissan Grand Livina

Minggu, 04/09/2016 15:58 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Bersama Brand Ambassador Nissan Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, sukses mengadakan kompetisi digital via akun media sosial. Dengan tema Keluarga Nissan Grand Livina selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Autoshow 2016 dari tanggal 11 – 21 Agustus 2016 lalu, di mana pemenang kompetisi ini berhak mendapatkan kesempatan untuk makan siang bersama Darius dan Donna, di Restoran Bebek Bengil, The Breeze, BSD.

NMI juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan edukasi mengenai varian terbaru Nissan Grand Livina, New Nissan Grand Livina XV Highway Star, yang baru diluncurkan pada bulan Juni 2016 lalu.

General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan. “Di samping memberikan hadiah bagi pemenang kompetisi media sosial ini, kami juga mewadahi keinginan penggemar Darius dan Donna untuk berbagi pengalaman mengenai bagaimana kisah inspiratif keduanya, yang selain menjadi Brand Ambassador Grand Livina, juga merupakan sosok public figure yang inspiratif di Indonesia.”

Pada kesempatan ini, para pemenang bisa semakin tahu tentang produk dan fitur-fitur baru New Nissan Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”, atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau.

Nissan Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif.

Brand Ambassador Nissan Grand Livina, Donna Agnesia & Darius Sinathrya, mengatakan Nissan Grand Livina adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sangat cocok bagi keluarga muda Indonesia. (budsan)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok