Nissan Datsun Club Indonesia Lebarkan Sayap Di Jawa Barat

Minggu, 04/09/2016 21:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) kembali melebarkan sayapnya di wilayah Jawa Barat.  Kali ini bertempat di Kampoeng Sadang, Purwakarta pada Minggu, 28 Agustus 2016, NDCI mengesahkan chapter terbarunya yaitu Purwasuci (Purwakarta, Subang, dan Cikampek) dengan ketua terpilih, Purnama.

 “Kami mengucapkan selamat atas terbentuknya Nissan Datsun Club Indonesia chapter Purwasuci.  Semoga pembentukan ini dapat menjadi contoh untuk daerah – daerah lain agar segera membentuk kepengurusan organisasi supaya menjadi efektif dan bisa menjadi koordinator untuk anggota – anggota di daerah,” ujar Anton Rudhianto, Ketua NDCI Pusat dalam sambutannya.

 Acara ini digelar secara sederhana, dibungkus dengan halal bihalal dan bakti sosial sebagai ciri khas dari kegiatan NDCI.  Bakti sosial kali ini dilakukan dengan cara menghimpun dana tunai, pemberian alat tulis dan sepatu dari hasil gotong royong member NDCI.  

Penyerahan simbolis nya dilakukan oleh Bagus Ananda, yang merupakan salah satu pendiri NDCI, dan diserahkan kepada Asep, perwakilan pengurus dari Yayasan Rumah Harapan Yatim dan Piatu, Purwakarta.

 Dalam sambutannya Bagus Ananda menyampaikan, “Semoga pemberian ini dapat bermanfaat semaksimal mungkin untuk kegiatan anak – anak di panti asuhan.”

 Setelah selesai memberikan simbolis tersebut, acara dilanjutkan dengan diskusi tekhnik otomotif, yang diselingi dengan hiburan musik.  Tidak lupa rangkaian seperti doorprize dan photo session pun mewarnai kemeriahan acara hari itu.

 “Semoga kegiatan positif seperti ini mampu menjadikan NDCI tidak yanya sekedar tempat untuk berkumpul penggemar otomotif saja, melainkan juga dapat bermanfaat bagi member dan masyarakat pada umumnya,” tambah Anton.

 Nissan Datsun Club Indonesia merupakan wadah bagi para penggemar dan penghobi mobil – mobil merk Nissan dan Datsun.  Mulai dari mobil dengan tahun lama hingga mobil dengan tahun keluaran terbaru, semua gabung di sini.  

Tidak hanya sekedar memiliki saja, namun rasa kecintaan mereka terhadap mobil dengan merk tersebut menjadikan seluruh member enggan berpaling ke merk lain.  Dan diusia nya yang sudah beranjak 11 tahun, NDCI tetap mengutamakan kekeluargaan dan menjunjung tinggi persahabatan. (Ria Afriani)

 

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak