Armada Garda Siaga Hadir Dalam Konsep Terbaru

Senin, 05/09/2016 17:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Garda Oto dari Asuransi Astra terus memperbarui diri demi peningkatan kualitas layanannya kepada pelanggan. Setelah berhasil meluncurkan aplikasi Garda Mobile versi terbaru dengan berbagai tambahan fitur yang makin memudahkan pelanggan, Garda Oto juga kini telah meningkatkan kualitas armada Garda Siaga yang terdiri dari armada derek, armada gendong dan armada motor.

"Garda Siaga kini sudah memiliki armada baru, mulai dari mobil gendong dan derek yang sudah dilengkapi teknologi full hidrolik semua," sebut Bangun Pambudi selaku Manager Survey dan Garda Siaga Asuransi Astra di Jakarta, Kamis lalu (31/9).

Bahkan diakuinya, mobil gendong tersebut sudah dilengkapi double cabin untuk dipakai customer istirahat. Ini pastinya akan menambah kenyamanan pelanggan.

Kelebihan lain dari armada gendong dan derek Garda Siaga adalah pelanggan tidak boleh memberikan uang sama sekali. "Itu adalah aturan mutlak kami! Pokoknya tidak boleh terima uang, baik itu berupa tip apalagi pembayaran," tegasnya.

Total kini sudah ada 27 armada mobil derek dan gendong baru yang dimiliki oleh Garda Siaga serta 27 armada motor yang beroperasi melayani pelanggan Garda Oto di wilayah Jakarta dan sekitarnya.  

Desain dari bentuk mobil gendong dan mobil derek Garda Siaga ini merupakan hak cipta dari Garda Oto yang tidak bisa digunakan atau ditiru oleh perusahaan asuransi atau jasa mobil gendong lainnya.

"Semua kami desain khusus dengan perhitungan yang benar-benar matang. Bahkan dari teknologi-nya pun merupakan yang terkini. Sehingga tidak akan bisa ditiru oleh orang lain," kata Bangun menutup penjelasannya.

Armada ini menjadi andalan Garda Siaga dalam menjaga `peace of mind` para pelanggannya. Seperti pada bencana banjir Kemang yang terjadi baru-baru ini, armada Garda Siaga ini berhasil membantu proses evakuasi 11 unit kendaraan pelanggan yang terjebak banjir. (Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag