Suzuki Perkenalkan SX4 S-Cross di 15 Kota

Jum'at, 09/09/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT SUzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar campaign peluncuran New SX4 S-Cross d Indonesia. Sebelumnya, pionir mobil crossover di Tanah Air ini resmi hadir pada 11 Agustus 2016 lalu, tepat di ajang GIIIAS 2016.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki langsung menggeber campaign ini di 15 kota besar Indonesia seperti Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin, Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi lewat produk baru New SX4 S-Cross. Kami mencoba membawa mobil ini lebih dekat lagi kepada masyarakat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia," terang Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS, Jumat (9/9).

Suzuki New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Fitur tersebut diantaranya seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Selain itu juga hadir fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps yang menambah kenyamanan dalam berkendara. New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Cocok untuk konsumen yang aktif dan berjiwa petualang.

"Dengan peluncuran di daerah, diharapkan New SX4 S-Cross bisa menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyakakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross,” pungkas Donny Saputra. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap