Ratusan Honda Jazz Meriahkan Jambore Nasional ke - 3 JFC

Senin, 12/09/2016 19:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Memasuki usia ke – 12 tahun, Jazz Fit Club (JFC) kembali mengadakan kegiatan Annual Celebration JazzyDay bertajuk JAMBOR3 yang diadakan di Horison Hotel Serang dan Pantai Pasir Putih Anyer pada 26 – 28 Agustus 2016.

Karena selain perayaan HUT Jazz Fit Club yang ke-12, juga diadakan Jambore Nasional ke–3 yang mengagendakan rapat kerja nasional guna membahas issue – issue internal JFC dan sekaligus me-review kinerja kepengurusan pusat dan juga chapter dalam setahun kebelakang.

Rangkaian acara pun cukup padat, dimulai dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas), city touring, live music, fun games, foto session, pesta kembang api, dan makan malam bersama di Pantai Pasir Putih Sirih Anyer.  Dan semua tampak menikmati acara yang dihadiri oleh 117 kendaraan Honda Jazz, dengan total peserta 283 orang ini.

“Konsep dari kegiatan Jambore Nasional kali ini yaitu Party On The Beach.  Dimana semua peserta yang hadir dapat menikmati suasana pantai, dan saling mengakrabkan diri,” ujar Moesa Djoemena, Ketua Umum Jazz Fit Club yang baru saja terpilih untuk dua periode kedepan.

12 tahun hadir mengisi kehidupan otomotif Indonesia, banyak prestasi membanggakan yang sudah diraih oleh JFC, dan tentunya hal tersebut akan terus mereka pertahankan agar menjadi lebih baik di setiap tahunnya.  “Saya berharap JFC dapat semakin besar, lebih baik dan lebih guyub, serta dapat lebih dewasa dalam segala hal,” tambah Moesa.

Jazz Fit Club resmi didirikan pada 8 Agustus 2004 silam, dan sampai dengan saat ini sudah melebarkan sayap ke 19 daerah di Indonesia, dengan total member keseluruhan sebanyak 874 orang.  Disela – sela kegiatannya, JFC selalu mencoba untuk berbagi dengan komunitas dalam melakukan kegiatan – kegiatan sosial. 

Hal ini rutin mereka lakukan setiap tahunnya, dan tidak hanya di pusat saja, melainkan seluruh chapter juga melakukan hal serupa seperti bakti sosial, santunan untuk korban bencana, dan lain sebagainya.

Selamat ulang tahun yang ke – 12 untuk Jazz Fit Club! Semoga semakin berjaya di Otomotif Indonesia, dapat terus berkembang dan melahirkan prestasi – prestasi baru yang lebih gemilang. (Ria Afriliani)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen