Anton Jimmi : Toyota Terbuka Untuk Masukan Desain Logo Calya Dari Konsumen

Rabu, 14/09/2016 13:05 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan jawaban terkait adanya ketidak puasan konsumen atas desain logo model LCGC 7-Seater terbarunya, Calya.

Ditemui di acara Journalist Test Drive "Calya Wonderful Journey" badge dua dengan rute Semarang-Solo, Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager Area Management PT TAM, antusias memberikan komentarnya.

"Masalah logo ini kan sedikit subyektif, masing-masing selera. Toh logo Garuda ini sudah dipakai pada model LCGC sebelumnya, yakni Agya sejak 2012, dan sampai sekarang aman-aman saja," sebut Anton, Rabu (14/9).

Lanjutnya, desain logo Calya memang sudah difikirkan lama. Dan logo Garuda mencerminkan bahwa mobil ini kental dengan Indonesia.

"Kalau ada yang tidak suka atau kurang puas, kita selalu terbuka kok untuk masukan konsumen. Kalau perlu nanti kita tampung ide logo yang diinginkan oleh konsumen, untuk kemudian nanti bisa kita aplikasikan," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh mobilinanews, ada konsumen Calya yang juga sebagai toyota-calya/">founder Calya-Sigra Community (CALSIC) merasa kurang sreg dengan logo Calya yang dianggapnya sebagai burung nyerah dan memberikan tips bagaimana cara mengganti logo Calya dengan logo Toyota. (Zie)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata