Touring Kurbanesia, Dompet Dhuafa Gandeng Honda Vario Club

Rabu, 14/09/2016 14:37 WIB

mobilinanews (Bogor) - Dompet Duafa menggandeng Honda Vario Club (HVC) dalam menggelar event yang diberi nama "Touring KURBANESIA" pada 12 September 2016 di Zona Madina, Kawasan Pemberdayaan terpadu Dompet Dhuafa, Parung, Bogor, Jawa Barat.

Berawal dari kampanye Zakatnesia pada bulan Ramadan 1437H lalu, pada Idul Adha kali ini, HVC secara kolektif menyalurkan kurban melalui Tebar Hewan Kurban (THK) yang dihimpun dari HVC berbagai wilayah seperti HVC Jakarta, HVC Tangerang, HVC Bekasi, HVC Bogor, HVC Depok, HVC Jonggol, HVC Brebes, HVC Bumiayu, HVC Purworejo, serta HVC Cikampek.

"Alhamdulillah, HVC kembali bersinergi dengan kita. Setelah ramadan lalu berkolaborasi untuk konvoi dan sebar takjil. Kali ini lebih lagi yang kita dapat dari HVC, yaitu mereka turut berkurban melalui THK Dompet Duafa," Jelas Endang Purwanti, Penanggung Jawab Program THK Dompet Dhuafa.

"Semoga kedepannya terus terjalin sinergi lainnya antara Dompet Dhuafa dan HVC, dalam sisi ini merupakan satu-satunya lembaga Laznas yang menyemarakan Idul Adha bersama komunitas motor," sambungnya.

Syukur yang luar biasa juga diungkapkan Fahmi "mio" Indraprana, selaku ketua Umum HVC Jakarta. "Kembali bersinerginya HVC dengan Dompet Dhuafa, serta menjadi pertama kali HVC sebagai komunitas motorbekerjasama dalam Idul Adha tahun ini seta tambahan catatan dari beragam kegiatan positifkomunitas motor matic ini,"  tutur Fahmi "Mio" Indrapana.

Bukan hanya itu, agenda ini juga menjadi misi sosial serta membantu para kaum kurang manpu."Bekerja dengan Dompet Dhuafa menjadi misi global seta dakwah hingga membantu mereka yang kurang mampu, selain iti masyarakat akan bisa menilai hal-hal positif dari komunitas motor yang buakan hanya touring, yang juga bermanfaat bagi sesama mereka." Terang Listiaya Serin, Salah satu Anggota HVC Purworejo.

Untuk penyaluran kurban di bagi menjadi beberapa titik lokasi sekitaran wilayah Parung, Bogor, yaitu Kalisuren, Tajurhalang, Babakan, serta Rumpin. (text&foto : Kholis)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik