Mobil Bekas Murah Buat Valentine di Bawah Rp 50 Juta

Jum'at, 13/02/2015 05:48 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Besok Sabtu 14 Februari 2015 tentu merupakan hari istimewa bagi kaum muda yang merayakan valentine. Momen yang diidentikkan dengan ungkapan rasa kasih sayang itu bisa dilakukan dengan mengajak pasangan tercinta menuju tempat – tempat romantis yang ada di kotamu.

Caranya  dengan membeli atau memiliki tunggangan yang nyaman, tapi tidak harus membobol isi tabungan. Berikut beberapa mobil di bawah Rp 50 juta yang bisa jadi pilihanmu merayakan hari kasih sayang:

1. Mercedes Benz E-Class E220 Masterpiece MT (1994)

Jika beruntung, Anda sudah bisa mendapatkan sedan mewah asal Jerman ini dengan rentang harga Rp 45 juta. Bayangkan mesin 2.200cc dan kenyamanan di dalam kabinnya dijamin bisa membuat pasanganmu makin sayang, serta mengapresiasi seleramu yang tinggi soal pemilihan brand mobil.

2. Hyundai Accent GLS MT (2000)

Dengan estimasi budget Rp 45 juta, Anda bisa mendapatkan sedan 1.500cc asal Korea Selatan ini. Soal kualitas, produk Korea tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dengan emblem Hyundai sebagai produsen mobil terbesar di Negeri Ginseng merupakan kompromi terbaik buat Anda dan pasangan.

3. Honda Accord Cielo MT (1995)

Tertarik pada produk Jepang? Bisa jadi sedan 2.200cc ini menjadi alternatif yang bijak buat Anda dan pasangan. Harganya memang kira-kira mentok di kisaran Rp 50 juta, tapi sepadanlah dengan kebanggaan yang bisa Anda dapatkan karena bisa membahagiakan pasangan tercinta.

Semoga bermanfaat.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap