Forwot Gelar Kopi Darat Dengan Tema Transportasi Lingkungan Roda Tiga

Kamis, 15/09/2016 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Carut marut transportasi yang terjadi di Ibukota semakin hari terus memprihatinkan. Hal itu juga dibarengi dengan pertumbuhan transportasi yang semakin merajalela.

Selain itu, karena sebagian masyarakat kurang mempercayai armada transportasi umum. Dampak yang terjadi adalah penumpukan kendaraan di tiap-tiap ruas jalan Ibukota. 
Latar belakang itulah yang membuat rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar kopi darat di Bangi Kopi, Pasar Minggu, Jakarta.

Dengan mengangkat tema "Menata Transportasi Jakarta, Menelisik Peran Angkutan Lingkungan : Studi Kasus Angkutan Roda Tiga" diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan transportasi yang layak untuk seluruh lapisan masyarakat.

Disisi lain, alasan Forwot mengangkat studi kasus angkutan roda tiga karena adanya wacana mengenai penghapusan transportasi lingkungan roda tiga atau masyakarat biasa menyebut bajaj.

Dalam bincang-bincang ini, Forwot menghadirkan narasumber yang berkompeten seperti Darmaningtyas dari Institute for Transportation Studies dan Anton Chrisbianto selaku Wartawan Senior dibidang otomotif. (Zhein)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak