Habis Dikalahkan Rossi, Lorenzo Beli Mobil Porsche 911 Merah Ngejreng

Jum'at, 16/09/2016 08:32 WIB

mobilinanews (Spanyol) – Diasapi Dani Perdosa dan Valentino Rossi di MotoGP Misano, Italia pekan lalu, bukan berarti Jorge Lorenzo bersedih kepanjangan. Pebalap Movistar Yamaha ini justru baru saja menambah koleksi mobil sportnya.

Melalui akun Twitter-nya, Lorenzo mengumumkan baru saja mendatangkan sebuah supercar Porsche 911 GT3 RS ke rumahnya di Barcelona, Spanyol.

"Senang mendapat #porschegt3rs ini. Saya akan tetap bangga dengan koleksi saya. Terimakasih banyak @PORSCHE_BCN untuk kirimannya!" tulis Lorenzo di akun Twitternya.

 Mobil berkelir warna merah hati ini  diketahui berharga sekitar Rp 5,79 miliar. Wow !Porsche gresss lansiran tahun 2016 ini disokong dengan mesin 4.000 cc enam silinder yang bertenaga 500 hp.

 Yang oke lagi, mobil ini bisa melaju dengan kecepatan 0-60 mph dalam waktu 3,1 detik saja. Tapi, tetap saja Lorenzo lebih suka menunggang motorsport di ajang MotoGP. Tahun lalu, Lorenzo yang akan pindah tim Ducati ini adalah juara dunia MotoGP.

Kerennn. (budsan)

porsche_dalam.jpg" style="width:100%" />

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata