Pelopor Extraordinary Compact Crossover

Jum'at, 13/02/2015 10:47 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Resmi sudah Nissan Motor Indonesia (NMI) melahirkan kembali  New Nissan Juke. Di Potato Head Garage, Jakarta, Kamis (12/2) malam terpampang idiom ‘Enemy of Ordinary’  untuk merealisasikan pada New Nissan Juke . Tampilan  elegan sebagai trendsetter compact crossover SUV di Indonesia.
 
 
“Kami ingin keluar dari mainstream atas semua hal yang biasa. Desain menjadi salah satu kekuatan kami dalam melahirkan Nissan Juke kali ini. Terlihat jelas sisi eksterior dengan persembahan inovasi–inovasi, hingga membuat tampak extraordinary,” ujar Steve Ardianto, President Director NMI kepada mobilinanews.
 Crossover sejati
Pada bagian muka, sebagai penciri terdapat LED signature yang berkombinasi dengan head lamp baru lengkap dengan projector xenon.  Selain itu desain spion stylish plus lampu LED, menjadi  pembatas desain eksterior muka, yang dimulai dari desain baru bumper depan.
 
Di bagian belakang, lagi-lagi lampu rem dengan dimensi desain yang lebih menonjol plus LED menjadi pemikat.  Begitupun desain baru bumper belakang , tampak  menyesuaikan dengan tampilan muka.
 
Saat masuk ke dalam kabin, area dashboard terlihat modern dan simpel lengkap dengan beragam fitur penunjang kenyamanan dan keamananan pengemudinya.
 
Untuk kenyamanan penumpang, I-CON mode  dapat mengatur suhu dalam kabin. Begitu pula head unit 7 inchi touchscreen, dapat tersambung dengan wifi, Bluetooth, internet radio dan voice command.
 Ada dua pilihan warna
Kualitas barang tentu berbanding dengan uang. Untuk nissan-juke/">New Nissan Juke 1.5 CVT dengan interior warna hitam dibanderol Rp 265,9 juta dan untuk yang tipe dengan interior berwarna merah sedikit lebih mahal, Rp 274,9 juta on the road.
 
“Dibedakan warna interior sebagai pilihan bagi calon pembeli. Warna merah dan hitam mencerminkan dua karakter yang berbeda. Ingin terlihat funky enerjik pilih merah, sedangkan hitam mempertegas aksen yang lebih mature,” ungkap Steve.  

Keyword : nissannissan-juke

TERKINI
Kehadiran BYD Seagull dengan Harga Terjangkau Usik Ketenteraman Industri Otomotif AS AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara