Akhirnya, Raffi Ahmad Akan Jajal Tunggangi Si Ayu Dan Ting-Ting

Jum'at, 16/09/2016 14:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ini bukan gosip lagi. Raffi Ahmad betul-betul akan mencicipi Si Ayu, yang masih ting-ting. Waktunya sudah dijadwalkan, Minggu, 18 November ini.

Berita ini disampaikan orang dalam di KTM Indonesia. Pria narasumber ini bahkan yang membocorkan perjanjian bahwa Raffi akan mendapatkan si Ayu yang masih ting-ting. Itu sebagai imbalan atas kerjasama KTM dengan pesohor yang jadi pembawa acara kondang itu.

Ahaaa..., ngeres, ya! Pasti kebayang Raffi akan menunggangi dan menggoyang si Ayu Ting Ting yang penyanyi dangdut dan juga pembawa acara ngetop itu, deh...

Bukan, Sob... Si Ayu yang lagi digosipin selingkungan dengan Raffi Ahmad mah sudah enggak ting-ting lagi. Kan artis warga Depok itu sudah janda beranak satu.

Yang dimaksud di sini, Raffi Ahmad bakal mencicipi menunggangi KTM 1290 Super Duke GT. Istilahnya, test-ride. Motor calon tunggangannya itu memang masih ting-ting alias gress, dibawa langsung dari pabriknya di Austria.

"Sudah fix, Raffi Ahmad akan test-ride 1290 Super Duke GT, minggu 18 November nanti. Tempatnya di Serpong," bilang si sumber lewat pesan singkat pada mobilinanews.

Dijelaskan lagi, ini adalah kelanjutan dari kontrak kerjasama Raffi Ahmad dan KTM. Seperti diberitakan di mobilinanews sebelumnya, Raffi jadi Brand Ambassador KTM Big Street Bike. Motor yang dijajal Raffi adalah motor yang akan dipakainya keliling sebagai Duta Pariwisata Indonesia.

So, selamat menikmati si Ayu yang masih ting-ting, deh! Kita tunggu aksi Raffi menggoyang si Ayu. (Aries Susanto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia