Terbentuk, Pengurus Baru Pengcab IOF Bangka Barat

Senin, 19/09/2016 18:12 WIB

mobilinanews (Bangka) - Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (Pengcab IOF) semakin banyak terbentuk di daerah. Seperti di Sumatera. Pada Sabtu (17/9) terpilih Ridwan sebagai Ketua Pengcab IOF Bukittinggi periode 2016-2020.

Sehari kemudian, Minggu (18/9) giliran Pengcab IOF Bangka Barat terbentuk. Kabar ini disampaikan Amrullah Nawir, Ketua Pengda IOF Bangka Belitung yang memandu rapat di Buana Yasmin, samping Kantor Pos Muntok.

"Melalui komunitas jip dan trail, bersama kita bentuk Pengcab IOF Bangka Barat guna meningkatkan kegiatan olahraga offroad dan adventure di Bangka Barat dalam menunjang pariwisata di Bangka Belitung," sebut Amrullah sesuai dengan tema yang diusung.

Rapat pun antusias dihadiri 50 offroader dari klub offroad roda empat dan roda dua, seperti MJC Babar, Trail Muntok, KKP Parit Tiga, Tradak Kelapa dan Trail Tempirang. Akhirnya terbentuk Pengurus Cabang IOF Bangka Barat periode 2016-2020 dengan Ketua Pengcab diamanahkan kepada Firman Novayuddin.

"Selamat atas terbentuknya Pengcab IOF Bangka Barat. Semoga menjadi motivasi bagi Pengda dan Pengcab IOF di provinsi lain untuk menggelar Musda atau Muscab," ujar Moko Karsono, Ketua 1 Bidang Organisasi IOF Pusat.

"Semoga berjalan sesuai visi dan misi serta ikut membantu Pemkab Babar menuju Bangka Barat hebat," harap Amrullah Nawir. Sementara itu, "Terima kasih atas kepercayaan menunjuk saya selaku Ketua Pengcab IOF Babar," sebut Firman Novayuddin dari komunitas Menumbing Jeep Community (MJB) Babar.

Pria yang sering disapa Nova ini sehari-hari bertugas di Polres Bangka Barat. Sekretaris ditunjuk Saba'a Muharuddin dan Bendahara dipegang Supeni. Pelantikan bakal dilaksanakan serentak 21 Oktober 2016 bareng dengan Pengcab Bangka, Pangkalpinang dan Belitung Timur.

Dasar offroader, usai kegiatan pembentukan, dilanjutkan main bareng di Pantai Asmara. Kalau gak ngegas, rasanya ada yang kurang. Offroader go..! (BangVe)
 

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen