BRAM Siap Rayakan Ulang Tahun ke-6 Bersama BRC Bali

Rabu, 21/09/2016 11:13 WIB

mobilinanews (Malang) - Perjalanan panjang 6 tahun bukanlah sebuah cerita singkat. Demi eksistensi banyak mengalami berbagai macam tantangan dan rintangan. Itulah yang dialami oleh Byson Riders Arek Malang (B.R.A.M) dalam menyambut hari ulang tahun yang keenam.

Tahun ini, komunitas yang berdiri pada tanggal 10 Oktober 2010 di Malang, Jawa Timur ini akan merayakan dengan mengusung tema “SIXTH CARNIVAL–Welcome To Our Celebrate."

"Tema tersebut kami pilih karena kami ingin memberikan kesan acara yang santai, unik, menarik dan berbeda dari acara anniversary biasanya serta mengembalikan sisi
“kekanakan” yang membahagiakan dari seluruh Bikers yang selama ini menjalani rutinitas kesehariannya dengan pekerjaan dan berbagai masalah, karena sesungguhnya “boys will be boys”," terang Bro Beni Wira selaku Ketua Pelaksana.

Untuk Anniversary BRAM tahun ini akan dilaksanakan di Rest Area Karang Ploso, Kabupaten Malang pada tanggal 15 oktober 2016. “Seperti perayaan di tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan dihadiri sekitar 3000 bikers dari seluruh Indonesia," tambah pria yang yang sudah 5 tahun tergabung di BRAM ini.

Sebagai informasi, acara BRAM ini akan dirayakan berbarengan dengan BRC Bali di hari dan lokasi yang sama. Jadi jangan lewatkan acara 6 th Anniversary BRAM Malang dan BRC Bali ini karena menurut informasi yang dihimpun mobilinanews, banyak sekali Doorprize, game-game menarik dan ada juga parade cosplay, mural art yang tentunya sayang sekali kalau dilewatkan. (Zhein)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia