Ferrari 488 Spider Mengaspal di Indonesia

Rabu, 21/09/2016 12:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah cukup lama ditunggu kehadirannya, akhirnya Ferrari 488 Spider unjuk diri untuk pertama kalinya di Indonesia. Mobil bermesin turbo-charged V8 berkapasitas 3902cc ini memesona pengunjung Plaza Indonesia dalam balutan warna kuning.

"Kami gembira bisa memperkenalkan Ferrari 488 Spider pertama kalinya di Indonesia. Fitur konvertibel mobil ini tentu akan memaksimalkan performa dan kepuasan berkendara, dan kami yakin Ferrari 488 Spider bisa populer disini," sebut Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, Rabu (21/9) di Restoran La Moda, Plaza Indonesia.

Ferrari 488 Spider merupakan mobil sport dengan sistem Retractable Hard Top dengan bobot yang lebih ringan 25 kg dan kabin lebih nyaman dibanding model soft top yang ada selama ini.

Dalam lembar spesifikasi disebutkan Ferrari ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal 325 kpj dengan akselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja.

"Mobil ini secara lebih lanjut membuktikan komitmen Ferrari dalam menciptakan mobi sport kaliber tertinggi," lanjut Arie.

Lebih lanjuta Arie juga menjelaskan kalau Ferrari Jakarta sudah mengantongi beberapa pesanan untuk model ini, meski kemudian ia enggan menyebutkan berapa angka pastinya. Yang jelas kalau disebutkan beberapa, tentunya lebih dari satu pesanan.

Yang pasti buat Arie, kehadiran 488 Spider di Indonesia menjadi sebuah berita gembira bagi penggemar mobil berlogo `Kuda Jingkrak` di Tanah Air. Apalagi jumlah populasi mobil sport ini di Indonesia ternyata sudah cukup besar. (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen