Raih Juara Asia 2016, Amandio Siap Berkiprah Di D1GP Russia 24-25 September 2016

Rabu, 21/09/2016 21:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah menggondol juara umum Red Bull Drift Battle di sirkuit Zhuhai International, Cina, Minggu (18/9), Emanuel Adwitya Amandio bersiap terbang ke Russia. Yakni untuk mengikuti event drift berkelas dunia D1GP Rusia pada 24-25 September 2016.

Pada event yang akan diikuti para drifter papan atas dari Jepang, Thailand, Eropa dan tuan rumah Russia tersebut, Dio akan menggeber Nissan Silvia S15 bermesin 2JZGTE. Mahasiswa London School of Public Relation (LSPR) Jakarta ini akan didampingi S Chanatpon, team matenya dari Thailand.

“Saya akan memperkuat tim Achilles Fat Five Racing. Eventnya akan dilangsungkan di Prim Ring Vlodivostok Russia,” ujar Amandio di Jakarta, Rabu (21/9).

Bagi kekasih Vita ini, D1GP bukan event perdana buat remaja 23 tahun ini. Pasalnya, Amandio pernah mencetak sejarah menjadi pendatang baru yang menduduki posisi 3 besar pada tahun 2013 lalu, dan menutupi musimnya dengan urutan ke 7 overall.

Kita tunggu saja kiprah putra terbaik Indonesia di ajang drifting dunia kali ini. Semoga keberuntungan menaunginya. (budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap