Tambah Agresif, Honda Resmikan Dua Dealer 3S Baru Sekaligus

Kamis, 22/09/2016 09:30 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Honda Indonesia kembali memperluas jangkauan pelayanannya di Indonesia khususnya kota Bekasi, Jawa Barat. Selasa (20/9) PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Triputra Bekasi sebagai dealer resmi Honda ke-127 secara nasional, ke-6 di kota Bekasi serta yang ke-40 di wilayah Jabodetabek.

Honda Triputra Bekasi yang beralamat lengkap di Jl. Siliwangi Raya Narogong No.30 Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, berdiri di atas lahan seluas 4.480 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) standar Honda.

“Honda kembali menghadirkan dealer 3S di kota Bekasi yang ke-6. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayananpurnajual Honda akan terpenuhi,” ucap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Triputra Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.285 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 4 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Triputra Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 170 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya

Honda Selaras Ambon Jadi Dealer ke-128 PT HPM

Selepas peresmian Honda Triputra Bekasi, PT Honda Prospect Motor juga meresmikan dealer pertamanya di Provinsi Maluku, Honda Selaras Ambon, sekaligus melengkapi jumlah dealer resmi Honda menjadi 128 secara nasional.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Selaras Ambon merupakan dealer resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon”.

Honda Selaras Ambon memiliki showroom seluas 216 m2 yang menampilkan line-up produk-produk terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge modern dan nyaman yang dilengkapi dengan Free WiFi, Charging Station, Drink & Snack Corner, Magazine Rack serta Musholla.

Untuk layanan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitanya.

Honda Selaras Ambon beralamat di Jl. A Yani Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon. (Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag