Walau Tidak Pernah Menang Di Aragon, Rossi Santai

Kamis, 22/09/2016 12:26 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Valentino Rossi bersiap menyongsong MotoGP Aragon dimana ia tak pernah menang sejak sirkuit itu menjadi tuan rumah MotoGP pada 2010. Walau begitu kenyataannya, dirinya tetap optimis dapat menjalani perlombaan dengan baik.

"Sebenarnya trek ini bagus karena tikungan-tikungannya sangat lebar tapi dibalik itu semua saya tidak pernah menang disini tapi saya tetap santai," kata Rossi dalam laman resmi autosport.

“Saya sangat menyukai trek di sini, meskipun ini bukan salah satu sirkuit favorit saya.”

Di sirkuit dekat Barcelona, Spanyol, itu hasil terbaik Rossi adalah juara ketiga yang diraih pada musim 2013 dan 2015. Namun dari dua balapan di Spanyol yang telah digelar musim ini, Rossi bisa juara di Jerez dan Barcelona.

Dalam balapan terakhir di Misano dua pekan lalu, Rossi nyaris menang sebelum disalip Dani Pedrosa tujuh putaran menjelang finis.

“Meskipun sebetulnya saya ingin menang di Misano, namun bisa dibilang balapan itu berjalan bagus. Di seluruh balapan tersisa ini kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik, seperti yang kami lakukan di Misano,” kata Rossi, yang sekarang tertinggal 43 poin dari puncak klasemen. (Zhein)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok