Wahana Honda : Spacy Helm In Masih Ada, Tapi Pesen Dulu

Kamis, 22/09/2016 16:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hingga saat ini penjualan Honda masih didongkrak oleh model skuter matik. Namun ada satu model skutik yang mulai berkurang penjualannya yakni Honda Spacy Helm In.

Menurut Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, penjualan Honda Spacy sudah mulai menurun. "Walau Honda Spacy kurang laku dipasaran tapi penjualan tetap ada namun konsumen harus order dulu," ujarnya.

Untuk Spacy Helm In penjulan hingga Agustus lalu hanya terjual 129 unit, jauh jika dibanding Vario yang mencapai 128.421 unit atau BeAT yang sudah mencapai 157.462 per bulan. Bahkan Spacy kalah populer dengan skutik All New Honda PCX 150 yang sudah terjual 350 unit.

Honda Spacy Helm In sendiri merupakan skutik pertama Honda yang bagasinya luas dan cukup menampung helm full face. Dan memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5 liter bahkan terbesar di kelasnya. (Zhein)

TERKINI
Kehadiran BYD Seagull dengan Harga Terjangkau Usik Ketenteraman Industri Otomotif AS AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara