Tips Valentine Romantis a la Ford Indonesia

Sabtu, 14/02/2015 12:44 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Di hari Valentine ini, Sabtu 14 Februari 2015, Ford Motor Indonesia punya tips yang sempurna. Hasilnya diklaim bisa membantu untuk melancarkan pemberian kejutan untuk pasangan.

  • Smart Keyless Entry: Anda dengan mudah membukakan pintu untuk pasangan dengan fitur pintar ini. Tidak perlu mencari kunci.
  • Ford SYNC: membuat hidup pengemudi lebih nyaman dengan koneksi ponsel  ke dalam mobil. Melakukan panggilan, mendengarkan musik dan banyak lagi.
  • Active Park Assist dari Ford membuat parkir paralel menjadi lebih mudah dan nyaman bagi pengemudi. Bisa parkir tanpa menggunakan kedua tangan dan kaki. Cukup menggunakan tangan untuk memindahkan tuas transmisi.  

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang