Cek Nissan Livina dan Navara Anda, Apakah Masuk Daftar Recall?

Jum'at, 23/09/2016 17:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nissan global melakukan recall besar-besaran terhadap 3 produk andalannya, Grand Livina, Latio dan Navara di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. “Voluntary Recall Campaign” ini terkait dengan masalah yang terjadi pada airbag di kursi pengemudi.  

Program recall ini dimulai pada tanggal 23 September 2016 dimana PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah mengambil langkah proaktif dan komprehensif untuk mengidentifikasi kendaraan yang terkena dampak dan menginformasikan pada konsumen terkait untuk segera membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi Nissan terdekat dan mendapatkan penggantian airbag secara gratis.

“Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen, agar konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya. Nissan berkomitmen selalu menjaga pelayanan dan kepuasan konsumen. Kami juga telah berkoordinasi dengan dealer kami di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen sebaik-baiknya,” jelas Presiden Direktur PT NMI, Antonio Zara dalam siaran pers yang diterima hari ini, Jumat (23/9).

Disebutkan sebanyak kurang lebih 53 ribu unit Nissan dari ketiga model tersebut harus ditarik dalam program “Voluntary Recall Campaign” terdiri dari Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear sejumlah 48.719 unit, Nissan Latio sejumlah 976 unit dan Nissan Navara sejumlah 4.071 unit.

Ditambahkan juga bahwa proses penggantian airbag tersebut hanya memakan waktu satu jam dan untuk info lebih lanjut, konsumen Nissan di Indonesia dapat menghubungi NISSAN Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor hotline 14023 dan mengunjungi website www.nissan.co.id (Zie)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern