Proliner TR1 Carbon : Knalpot Karbon Balap dan Harian Terbaik dan Termurah, Meluncur di Burtor 4

Sabtu, 24/09/2016 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Knalpot racing yang benar itu bukan sekadar menambah tenaga mesin. Pelepas gas buang juga harus bisa mendongkrak penampilan kuda besi. Kedua komponen ini terpenuhi di pelepas gas buang tipe TR 1 Carbon yang dirilis oleh Proliner.

“TR1 Carbon adalah produk terbaru Proliner. TR1 Carbon memenuhi sema yang diperlukan biker. Menambah performa pasti. Mengangkat penampilan juga,” bilang Achib Putro, Marketing PT. Enwan Multi Partindo, produsen Proliner

TR1 Carbon pertama kali diperkenalkan di ajang Bursa Motor ke-4 alias Burtor 4 di arena Parkir Timur Senayan, 24 September. Dipilih karena memang pas sebagai ajang komunitas biker yang bangga bermotor.

Memelototi fisik TR1 Carbon memang terlihat kelas knalpot ini. Bodinya silver doff layaknya tampilan titanium. “Kita pakai bahan stainless, tapi ditambah dengan ramuan agar tampilannya seperti titanium. Jadi, tetap ringan, kuat dan cepat melepas panas,” bilang Rio Tan, technical support Proliner.

Kalau bicara tekukan, bending knalpot Proliner sudah kawakan. Mulus, tidak ada yang menciut, meskipun harus menekuk hingga 90 derajat. “Knalpot Prooliner sudah melalui hitungan teknis yang detil, volume dan diameter sesuai kebutuhan mesin rata-rata,” papar Rio.

Menurut Rio, TR1 Carbon bisa dipakai harian karena suaranya adem. Tapi, kalau mau pakai silencer yang lebih pendek, langsung cocok untuk balap.

Bicara komponen karbon di bagian silencer. Achib yakin, TR1 Carbon adalah yang terbaik. Karena Proliner TR1 Carbon menggunakan serat karbon asli. Yang pasti ringan, cepat melepas panas, meredam suara dengan baik.

Tapi, yang paling menarik adalah TR1 Carbon saat ini adalah pelepas gas buang berbahan karbon yang dijual dengan harga termurah. “Di level tertinggi, untuk motor sport 250cc, kami hanya menjual Rp 2,1 juta. Ini saya yakin yang termurah yang pernah ada di Indonesia,” tandas Achib.

Itu yang paling penting! Proliner TR1 Carbon, knalpot pendongkrak tenaga terbaik yang cakep, sekaligus paling murah. (Aries Susanto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda