Xtrim Sumatra eXpedition 6 Makin Menantang Dengan Dua Jalur Tantangan Berbeda

Sabtu, 24/09/2016 14:40 WIB

mobilinanews (Medan) - Komunitas dirt bike Xtrim Indonesia termasuk salah satu komunitas yang rutin gelar event trail adventure. Usai satu event sukses, agenda berikutnya telah menanti. Seperti "Xtrim Sumatra eXpedition 6" atau X6 yang memang sudah ditunggu pelahap lumpur, Sabtu-Minggu, 5-6 November 2016.

Rutenya dari Deli Serdang menuju Danau Toba. Kali ini dibuat berbeda konsep jalur dan terbagi untuk jalur Challenge dan Hobby. "Jadi sesuai kemampuan dan skill para riders, mau pilih jalur yang mana," ungkap Edy She, Ketua Panitia X6 sambil menyebut event ini akan diikuti riders dari negara Finlandia, Spain, Australia, Switzerland, Malaysia, Singapura dan Uruguay.

Panitia pun menantang peserta. Kalau memang petualang, buktikan sanggup menaklukkan jalur X6. Hari pertama, pagi start dari Lubuk Pakam dan finish di Pematang Siantar. Esoknya tantangan lebih berat menghadang. Dilepas dari Pematang Siantar, peserta harus sampai di Danau Toba jelang malam.

Biaya pendaftaran dibuat sistem phase, lebih duluan daftar tentunya lebih murah dibanding the last minute. Lalu juga dibagi antara peserta umum dan anggota Xtrim Indonesia yang ada di 7 provinsi dan 34 cabang kabupaten yang tersebar berbagai daerah dan kota.

Seperti biasa, fasilitas peserta dapat jersey, kartu peserta, sticker, makan 4 kali, coffee break dan tempat menginap tenda atau aula. Tak lupa sertifikat, medali Challenger, merchandise finish, kupon lucky draw dan plakat buat club.

Biar jelas, untuk info dan pendaftaran, kontak Hp & WA Pandu Gunawan: 0811631983 atau Hery B'caps: 081264411251. Ingat, batas akhir pendaftaran tanggal 22 Oktober 2016. Buruan daftar, karena peserta jalur challenge dibatasi quota 100 riders dan peserta hobby maksimal sampai 600 riders. (BangVe)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia