Lorenzo Ingin Cetak Hattrick di MotoGP Aragon

Sabtu, 24/09/2016 16:20 WIB

mobilinanews (Aragon) - Walau dirinya berada di posisi ke tujuh pada saat Free Practice (FP) 2, Lorenzo tetap berambisi untuk meraih hattrick kemenangan di sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Meskipun Sirkuit Aragon tidak terlalu cocok untuk motor Yamaha, namun Lorenzo selalu bisa menang di balapan kandangnya itu dalam dua musim terakhir. Juara dunia itu sekarang berada di posisi tiga klasemen terpaut 61 poin dari pemuncak klasemen Marc Marquez.

“Sekarang waktunya saya beraksi di Aragon. Trek ini tak pernah sesuai secara sempurna dengan motor kami, namun saya bisa menang beberapa kali,” kata Lorenzo di situs resmi tim Yamaha.

“Jadi Anda takkan pernah tahu, khususnya musim ini dengan ban baru yang membuat semuanya tampak sangat menantang dan sulit.”

“Saya ingin bisa segera bertarung di kandang sendiri dan akan berusaha untuk bisa merasakan kemenangan lagi.” (Zhein)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen