Customized Jogja Rayakan HUT Satu Dekade

Sabtu, 24/09/2016 18:29 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Customized Yogyakarta kembali mengadakan perayaan ulang tahun nya yang ke – 10 pada Senin, 19 September 2016 di Ling Lung Kopi & Eatery Jogja.  Acara yang mengusung tema ‘1 Family 1 Decade’ ini kedatangan tamu undangan diantaranya para mantan ketua Customized periode 1 – 9, serta para penasehat dan juga perwakilan dari masing – masing chapter Customized.

Customized merupakan sebuah auto community yang berbasis keluarga, memiliki ikatan batin dan emosional diantara para member nya.  Mereka juga memiliki rasa kasih sayang dan kecintaan yang mendalam, termasuk kebanggaan terhadap eksistensinya.  Customized juga mengklaim bahwa mereka akan selalu bersama untuk jangka waktu seumur hidup.

Perayaan HUT komunitas yang memiliki slogan '100% Ora Urusan' ini dimulai dari pukul 20.00 hingga 23.00.  Dibuka oleh MC dan kemudian dilanjut dengan sambutan dari ketua umum Customized, ketua harian, dan pendiri.  Iringan musik akustik menemani dikala mereka melakukan break makan malam.  Suasana tampak terasa guyub namun santai.

Ini merupakan ajang reunian antara penasehat dan juga pendiri Customized.  Turut hadir juga beberapa anggota baru.  Selepas makan malam, acara dilanjut dengan pemberian cinderamata, kemudian diadakan voting untuk ketua baru Customized Jogja periode 2016 – 2017.  Dan yang terpilih sebagai ketua adalah Aufillah.

Pemotongan tumpeng sebagai agenda penutup malam itu di Ling Lung Kopi dilakukan guna syarat bahwa Customized Jogja telah melampaui usia ke – 10, dan juga sebagai simbolis peresmian ketua baru Aufillah. Dan acara pun dilanjut dengan doa dan foto bersama.

Namun ternyata acara tidak hanya berakhir di Ling Lung Kopi saja, melainkan secara bersama – sama mereka mengadakan tiup lilin kue ulang tahun di Boshe VVIP Club.  Semua tampak antusias dan bahagia menyambut party yang telah di agendakan oleh pengurus acara.  Hingga berlangsung sampai dini hari, acara perayaan hari ulang tahun Customized pun sukses diselenggarakan. (Ria Afrlliani)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah