DGCI Tegal Siap Berburu Trip Ke Jepang Hingga Donor Darah Lintas Komunitas

Sabtu, 24/09/2016 22:11 WIB

mobilinanews (Tegal) – Salah satu komunitas yang sedang naik daun karena dalam waktu singkat mewabah ke seantero Indonesia adalah Datsun GO Club Indonesia. Beragam keguyuban selalu mewarnai keceriaan setiap chapter DGCI yang sedang memiliki hajatan.

Dilaporkan oleh Arie Sasro, DGCI Tegal sedang berburu trip gratis ke Jepang serta berencana melakukan donor darah lintas komunitas mobil yang ada di kota Tegal. Dalam satu kesempatan penyelenggaraan pameran yang dilaksanakan Dealer Datsun Tegal, para sedulur DGCI Tegal langsung ngeriung (berkumpul) sebagai bentuk supportnya.

“Kami dikabari oleh dealer, sedang melaksanakan pameran di Rita Mall. Dan kami juga diminta terlibat dalam talk show yang mengulas tentang performa Datsun. Kebetulan selama pameran ada kontes foto yang hadiahnya gratis jalan-jalan ke Jepang selama 4 hari, langsung deh semuanya berburu kesempatan, siapa tahu bisa jadi pemenang,” ujar Arie yang menjabat sebagai Ketua DGCI Tegal.

Menurutnya selama ini baik DGCI maupun dealer Datsun amsing-masing daerah terjalin komunikasi yang cukup efektif dan berkesinambungan, begitu pula halnya yang diungkap oleh Rama, selaku Kepala Cabang Datsun Tegal.

dgci_tegal3_ok.jpg" style="border-style:solid; border-width:3px; height:379px; margin:5px; width:640px" />

“Melalui komunitas kami bisa mendapatkan banyak update dan masukan baik terkait produk maupun pelayanan. Bisa dikatakan komunitas menjadi salah satu ujung tombak dari Datsun mengingat, DGCI merupakan komunitas resmi dibawah payung Datsun Indonesia,” ujar Rama.

Dalam kesempatan pameran ini, Dealer Datsun Tegal mengedepankan tema Bahari Datsun yang mencanangkan kebahagiaan mendapatkan promo memikat seperti DP ringan, voucher belanja jutaan rupiah hingga kebahagiaan mendapatkan kemudahan dalam hal servis ataupun purna jual serta spare part.

Kedepannya DGCI Tegal tentunya juga mendapatkan support dari dealer, akan menyelenggarakan donor darah dengan melibatkan komunitas mobil dari beragam merek yang ada di Tegal.

“Bulan depan ke 35 member aktif kami yang berasal dari Pemalang, Brebes, Slawi akan menjadi penyelenggara donor darah dengan 8 komunitas mobil lainnya. Dikesempatan ini kami juga didukung oleh PMI, bagi kami persaudaraan tidak hanya sebatas brand yang sama tapi ke lintas brand lainnya. Karena mencari saudara bagi kami tidaklah pandang bulu,” pungkas Arie.

Bravo DGCI Tegal!

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh