76 Karya Modifikator Semarang Ramaikan Suryanation Motorland 2016

Senin, 26/09/2016 12:12 WIB

mobilinanews (Semarang) - Kembali Suryanation Motorland 2016 hadir untuk memberikan wadah bagi para penggiat motor costom dan kali ini giliran Semarang yang menjadi kota tujuan.

Total tercatat 76 karya modifikator Semarang dipamerkan dari total 10 kelas yang dilombakan dalam Custom Bike Contest. Seperti rangkaian acara sebelumnya, kegiatan pertama yang dilakukan adalah rolling city thunder yang diikuti oleh 400-an peserta dari 78 komunitas yang ada di kota Semarang dan kota sekitarnya.

Selain itu, hadir juga beberapa komunitas motor yang ikut meramaikan acara yang berlokasi di kawasan pemukiman Citra Grand, Semarang. Seperti biasa, booth-booth pendukung acara juga ikut memeriahkan acaranya pecinta roda dua.

Di ajang Kustom Bike Contest, juri menasbihkan karya Three Monkeys Engineering yang menggunakan basic motor Kawasaki KZ 200 lansiran tahun 1983 sebagai motor Best of The Best Suryanation Motorland region Semarang. Motor ini nantinya akan diberangkatkan menuju acara Big Bang yang akan diadakan di Malang pada bulan Oktober mendatang. (Zhein)

TERKINI