Serunya Menyusuri Surabaya - Malang Dengan Mitsubishi New Mirage

Senin, 26/09/2016 14:21 WIB

mobilinanews (Malang) - Setelah meluncurkan Mitsubishi New Mirage pada bulan Agustus 2016 lalu, hari ini Senin (26/9) PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak puluhan media nasional untuk mencicipi langsung citarasa dari hatchback penuh gaya yang didatangkan langsung dari Thailand ini.

Tidak tanggung-tanggung, KTB mengajak rombongan test drive New Mirage mengeksplorasi Jawa Timur dengan rute Surabaya - Malang - Batu - Surabaya berjarak tempuh 200km.

Rute ini cukup mewakili kondisi jalan yang dibutuhkan untuk menguji kemampuan mobil bermesin DOHC MIVEC 1.2 liter 12 Valve. Mulai dari jalan menanjak, menurun, berliku dan juga jalan perkotaan yang macet.

"Kegiatan test drive dengan tema "Eksplorasi Gayamu with New Mirage" ini, kami berharap media bisa menguji langsung fitur-fitur terbaik yang ada di Mitsubishi New Mirage. Model ini cukup mendapat sambutan positif, terbukti dengan raihan penghargaan city car terfavorit pilihan pembaca majalah Autocar 2016," sebut Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT KTB, di Malang.

Di Malang dan Surabaya, rencananya rombongan media test drive New Mirage akan mengunjungi lokasi-lokasi menarik selama 3 hari, mulai dari Patung Singo Edan dan Museum Angkut yang kini menjadi tujuan wisata andalan kota Malang, dan menghadiri pameran GIIAS Surabaya.

Yang pasti perjalanan ini akan terasa sangat menyenangkan karena New Mirage yang menemani perjalanan sudah dibenamkan berbagai fitur baru dan lebih banyak dibanding model pendahulunya.
Apa saja fitur-fitur tersebut, mobilinanews bakal mengabarkan di bagian lainnya. (Zie)

 

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak