Pameran Otomotif Makassar 2016 Diramaikan Kumpul Jip

Selasa, 27/09/2016 10:01 WIB

mobilinanews  (Makassar) - Buat penggemar jip dan four wheel drive di pulau Sulawesi dan sekitarnya, inilah ajang Kumpul Jip yang sayang dilewatkan. Pasalnya, dalam satu event ada banyak agenda kegiatan bakal digelar dalam arena Kumpul Jip.

Sejatinya, kegiatan ini bagian dari event akbar Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang digawangi Dyandra Promosindo. Tahun 2016 memasuki tahun kelima sejak POMA pertama kali terselenggara 2012 lalu. Pameran yang mengusung tagline The Real Motor Show ini bakal dipentas 5-9 Oktober di gedung Exhibition Celebes Convention Centre (CCC) Makassar.

Tentu saja beberapa brand ternama dari Agen Pemegang Merk (APM), puluhan pelaku industri otomotif hingga industri pendukung lainnya siap meramaikan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia Timur ini.

Tak hanya di dalam gedung bakal ramai. Bagian luar dipastikan lebih heboh dari ramai. Inilah gawean yang disiapkan Libra Off-road Club kerja bareng Pengda IOF Sulawesi Selatan.

Yang jelas, ada banyak kegiatan bisa diikuti atau ditonton, mulai dari mud racing, dialog offroad, bakti sosial, lomba masak nasi goreng dan lomba mewarnai anak.

Menurut Amien Saleh, Sekretaris Pengda IOF Sulsel, Kumpul Jip bakal dibuka Wakil Gubernur Sulsel. "Akhir pekan ini Hendra Noor Saleh selaku Pimpinan Dyandra Promosindo akan audience untuk prepare dengan pak Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang selaku Ketua Pengda IOF Sulsel serta panitia," ujar Amien.

Nah, bagi yang pengen tampil, langsung saja kontak sekretariat panitia yang berada di markas Pengda IOF Sulsel di Jln Boulevar Ruko Cempaka No.29, Makassar. Biar tuntas, bisa kontak ke 081342346040. Rugi rasanya bila tak hadir. (BangVe)

 

TERKINI
Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak! Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman