Bocah Jelambar Menang Sonic 150R Setelah Ikut Wahana Honda Quiz

Rabu, 28/09/2016 19:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak dibukanya Wahana Honda Quiz dari 10 Juni hingga 30 Agustus, kini PT Wahana Makmur Sejati mengumumkan nama para pemenangnya. Untuk hadiah grand prize, satu pemenang berhak mendapatkan satu unit Honda Sonic 150R serta pemenang lainnya seperti 3 handphone Samsung dan 12 helm.

Pengumuman tersebut dilakukan di kantor Wahana Honda Jalan Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta dengan disaksikan oleh Departemen Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, serta pihak notaris.

Kusi yang dilakuka oleh Wahana HOnda tersebut berawal dari peserta yang membuka situs wahanahonda.com lalu melakukan registrasi dan menjawab pertanyaan. Setiap jawaban yang benar akan diberi point. 

Semakin besar point maka semakin besar kesempatan mendapatkan Honda New Sonic 150R. Teknis mengikuti kuis ini selain dapat dilihat di situs www.wahanahonda.com juga dapat dilihat di sosial media milik Wahana Honda yaitu twitter @wahanahonda atau facebook wahanahonda.

Dari 1.229 terpilih 16 besar peserta dari leader board yang akan diundi. Mereka ini yang memiliki point tertinggi selama quiz dimainkan. Dari hasil pengundian, terpilih Putra Ardi netizen dari Jelambar yang berhasil membawa pulang Honda Sonic 150R sebagai Grand Prize.

Lalu menyusul Januar Iqbal, Tri Setyaning Agustini dan Lydia memperoleh handphone Samsung. Sedangkan peserta lainnya memperoleh helm dari Wahana Honda. “Saya mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mengikuti quiz ini dari awal hingga akhir. Semoga hadiah yang diperoleh dapat bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari.” Kata Ario, Head of Marketing Wahana Honda. (Zhein)

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak